Ada Duel Duo Visual di French Open 2021, Kakak Fajar Alfian Malah Salfok

Jumat, 29 Oktober 2021 11:33 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Badminton Photo
Duel duo visual antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Toma Junior Popov/Christo Popov di French Open 2021, membuat kakak dari Fajar Alfian salfok Copyright: © Badminton Photo
Duel duo visual antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Toma Junior Popov/Christo Popov di French Open 2021, membuat kakak dari Fajar Alfian salfok

INDOSPORT.COM – Tersajinya duel duo visual antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Toma Junior Popov/Christo Popov di French Open 2021, mampu membuat kakak kandung dari Fajar Alfian salah fokus.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil melaju ke babak perempat final French Open 2021, usai mengalahkan tuan rumah Toma Junior Popov/Christo Popov lewat dua set langsung dengan skor 21-12 dan 21-15, Kamis (28/10/21).

Pertandingan tersebut pun menjadi sorotan, selain karena ada wakil Indonesia yang berjuang untuk mengamankan tiket menuju perempat final, namun juga karena laga itu disebut sebagai duel duo visual alias adu ketampanan.

Pasalnya, Fajar/Rian dan Popov bersaudara sama-sama memiliki wajah yang amat tampan. Hal ini pun membuat netizen, terutama para wanita merasa terkagum-kagum dan gagal fokus.

Bahkan tak hanya netizen atau para penggemar bulutangkis saja yang merasa kagum. Namun kakak kandung Fajar Alfian, yakni Susan Octarina juga mengaku salah fokus (salfok) dengan ketampanan yang dimiliki oleh Toma Junior Popov/Christo Popov.

Hal tersebut diungkapkan oleh Susan Octarina melalui unggahan Instagram Story di akun pribadinya, sembari menandai sang adik dan kemudian diunggah ulang (repost) oleh Fajar Alfian.

"Dd (Fajar Alfian) cakep amet lawanmu. Salam ya Dr kk," tulis Susan Octarina.

© Instagram/@fajaralfian95
Kakak Fajar Alfian Salfok dengan Popov Bersaudara Copyright: Instagram/@fajaralfian95Kakak Fajar Alfian Salfok dengan Popov Bersaudara