Daftar Juara French Open 2021: The Minions Gagal, Jepang Amankan 3 Gelar

Senin, 1 November 2021 06:19 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Daftar Juara French Open 2021: The Minions Gagal, Jepang Amankan 3 Gelar. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Daftar Juara French Open 2021: The Minions Gagal, Jepang Amankan 3 Gelar.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar juara turnamen bulutangkis French Open 2021, di mana The Minions atau julukan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon gagal mengangkat trofi juara.

Ajang BWF World Tour Super 750 atau French Open 2021 telah ditutup dengan lima pertandingan final pada Minggu (31/10/21). Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang mampu melaju ke partai puncak harus menyerah dari pasangan Korea Selatan.

Bermain di di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, The Minions tunduk dari Ko Sung Hyun/Shin Baek Choel dengan skor 17-21, 20-22.

Sementara itu, tim bulutangkis Jepang berhasil menyabet tiga gelar juara di turnamen ini. Di sektor tunggal putra, Kanta Tsuneyama mampu unggul atas wakil Taiwan bernama Chou Tien Chen.

Kemudian di tunggal putri, ada duel dua wakil Jepang yakni Akane Yamaguchi vs Sayaka Takahashi. Laga itu berhasil dimenangkan oleh Akane Yamaguchi hanya dengan pertarungan dua set.

Gelar juara ketiga dari Jepang diraih dari pasangan ganda campuran, Yuta Watanabe/Arisa Hidashino. Mereka sukses mengangkat trofi seusai menundukan wakil Denmark, Christiansen/Alexander Boje.

Sedangkan gelar juara di sektor ganda putri sukses diraih oleh pasangan Lee So-hee/Shin Seung-chan. Mereka berhasil menumbangkan rekan senegaranya yakni Kim So-yeong/Kong Hee-yong.

Rekap hasil pertandinga final French Open 2021 pada Minggu (31/10/21) bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.