Foto Bareng Pramudya Kusumawardana di Belgian International, Yeremia Rambitan: Kayak Bocah SD

Senin, 1 November 2021 13:24 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© djarumbadminton
Ganda putra muda Indonesia, Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Copyright: © djarumbadminton
Ganda putra muda Indonesia, Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

INDOSPORT.COM - Yeremia Rambitan tak ingin melupakan momen bahagia di Belgia dengan berfoto bersama pasangannya di ganda putra, Pramudya Kusumawardana.

Pemilik nama lengkap Yeremia Erich Yotje Yacob Rambitan itu baru saja menjuarai turnamen Belgian International 2021 bersama pasangannya Pramudya Kusumawardana.

Di sela-sela aktivitasnya setelah menjuarai Belgian International 2021, Yeremia berfoto bersama dengan Pramudya di stadion SportOase yang berada di Kota Leuven.

Foto mereka kemudian diposting oleh Pramudya di story Instagram akunnya @pramudyaaa13. Lalu kemudian direpost oleh Yeremia di akun Instagram miliknya @yeremia_rambitan.

Namun pada postingan di storynya, Yeremia menulis sebuah caption "Kayak bocah SD lagi di foto sama nyokap nya," tulis Yeremia menanggapi foto bersama Pramudya.

© Pramudya Kusumawardana
Yeremia Rambitan berfoto bersama dengan Copyright: Pramudya KusumawardanaYeremia Rambitan berfoto bersama dengan

Memang benar gaya pose Yeremia dan Pramudya sangat menggemaskan. Layaknya seperti anak sekolah, mereka berdua memasang pose berdiri tegak seperti sedang baris-berbaris.

Selain itu kedua wajah Yeremia dan Pramudya terlihat awet muda seperti anak kecil. Maklum, Yeremia saat ini baru berusia 22 tahun, sedangkan Pramudya masih berusia 20 tahun.