Asyik Nge-vlog, Yuta Watanabe Ditanya Hubungan Asmara dengan Arisa

Selasa, 2 November 2021 18:57 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Naomi Baker/Getty Images
Pebulutangkis asal Jepang, Yuta Watanabe, mendapatkan pertanyaan soal hubungan asmara dengan pasangan mainnya Arisa Higashino dalam sesi tanya jawab di vlog. Copyright: © Naomi Baker/Getty Images
Pebulutangkis asal Jepang, Yuta Watanabe, mendapatkan pertanyaan soal hubungan asmara dengan pasangan mainnya Arisa Higashino dalam sesi tanya jawab di vlog.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis asal Jepang, Yuta Watanabe, mendapatkan pertanyaan soal hubungan asmara dengan pasangan mainnya Arisa Higashino, saat dirinya tengah asyik membuat video blog (vlog).

Yuta Watanabe/Arisa Higashino melanjutkan dominasi mereka di tahun 2021 dengan menjuarai French Open 2021. Pada pekan sebelumnya, mereka juga menjuarai Denmark Open 2021.

Kemenangannya pada dua turnamen Eropa ini menjadikan Yuta/Arisa menjadi sorotan terutama dalam hal chemistry selama di lapangan.

Berkat chemistry yang kuat, keduanya sampai dijuluki pasangan 'Honey Couple' dari Jepang mengikuti jejak pasangan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva. 

Pada Senin (01/11/21), Yuta Watanabe merilis video vlog terbarunya di akun YouTube saat dirinya mengunjungi sebuah klub bulutangkis di Jepang di sela-sela persiapan sebelum ke Tur Eropa.

Ganda campuran peringkat empat dunia tersebut berinteraksi dengan anak-anak didikan klub tersebut, termasuk memamerkan medali perunggu yang dia raih di Olimpiade Tokyo.

Memasuki menit ke 3:43, Yuta Watanabe mendapatkan pertanyaan tak terduga dari seorang anak gadis yang menanyakan soal kemungkinan dirinya berkencan dengan Arisa.

Yuta awalnya ingin merahasiakan hubungannya dengan Arisa selain sebagai pasangan ganda campuran. Namun, anak-anak mendesak agar Yuta menjawab pertanyaan itu dengan jujur dan terbuka.

“Siapa sangka kita pacaran? Kurasa ini rahasia,” ungkap Yuta.

“Anda bilang Anda akan menjawab apa saja!” cecar anak gadis lainnya.

“Ya jawaban saya adalah rahasia! Kalau Anda tahu nanti Anda akan kecewa. Jadi lebih baik dirahasiakan.  Kalian benar-benar ingin tahu? Kalian bisa menyimpan rahasia? Kami tidak berkencan,” tandas Yuta.