Anthony Ginting Tak Sabar Sambut Indonesia Masters: Raih Emas Ketiga!

Rabu, 3 November 2021 19:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Gettyimages
Pebulutangkis tunggal putra indonesia Anthony Sinisuka Ginting di Piala Thomas. Copyright: © Gettyimages
Pebulutangkis tunggal putra indonesia Anthony Sinisuka Ginting di Piala Thomas.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengaku sudah tak sabar menyambut gelaran Indonesia Masters 2021 di Bali.

Turnamen bulutangkis Super 750 itu akan mulai digelar di Nusa Dua, Bali, pada 16-21 November nanti. Sebagai wakil tuan rumah, Anthony Ginting tentu punya motivasi tinggi.

Diketahui, pebulutangkis berusia 25 tahun tersebut pernah meraih medali emas pada Indonesia Masters 2018 dan 2020. Anthony mengaku siap meraih emas ketiga di Pulau Dewata.

"Untuk persiapan Indonesia Masters di Bali, sejauh ini sudah cukup baik. Masih ada kurang lebih dua minggu, waktu yang cukup untuk bisa mempersiapkan lebih baik lagi," ucap Anthony Ginting dalam konferensi pers, Rabu (3/10/21).

"Buat saya, pertandingan Indonesia Masters merupakan pertandingan favorit, karena saya memiliki kenangan yang manis juga. Saya bisa meraih dua medali emas di tahun-tahun sebelumnya," lanjut Ginting.

Setelah mengikuti tur Eropa, dan menjuarai Piala Thomas 2020, Oktober lalu, Anthony Ginting harus kembali ke Tanah Air lebih cepat karena mengalami cedera pinggang.

Namun kini, atlet tunggal putra itu mengaku sudah mulai pulih dan sudah menyelesaikan masa karantina, sehingga sudah bergabung dalam latihan di Pelatnas PBSI di Cipayung.

"Sejauh ini, saya sudah siap bertanding, dan sudah tidak sabar untuk bisa tampil di Indonesia Masters di Bali, tahun ini. Sampai bertemu di sana," pungkas Anthony Ginting.