Tumbangkan Unggulan, Ganda Putra Skotlandia Mulus ke 16 Besar Hylo Open 2021

Rabu, 3 November 2021 10:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Christopher Grimley/Matthew Grimley melaju mulus ke babak 16 besar HYLO Open 2021 usai mengalahkan andalan tuan rumah Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Pada putaran pertama di Saarbrucken, Jerman, Selasa (02/11/21), wakil Skotlandia Grimley/Grimley  itu menumbangkan ganda putra peringkat 17 dunia dengan skor 19-21, 22-24.

Menjadi kekalahan menyakitkan bagi Mark/Marvin yang mengincar gelar pertama di sepanjang tahun 2021. Terakhir mereka hanya mampu tampil sebagai runner up Swiss Open 2021 dan meraih medali perak Kejuaraan Eropa 2021.

Namun menjadi kemenangan yang manis bagi duo Grimley karena berhasil membalaskan dendam atas dua kekalahan di pertemuan sebelumnya.

Mark Lamsfuss/Marvin Seidel terakhir bertemu dengan Christopher Grimley/Matthew Grimley di Kejuaraan Eropa 2021. Saat itu, Mark/Marvin menang tipis 16-21, 21-16, 21-14.

Diakui oleh Christopher Grimley/Matthew Grimley, pertemuan terakhir tersebut menjadi patokan dan kunci kemenangan Grimley pada malam hari itu.

“Ritme kami jauh lebih baik hari ini.  Terakhir kali kami melawan mereka (Kejuaraan Eropa), kami mendapat keunggulan yang cukup bagus dan kami pikir kami bisa menang, tapi kemudian mereka kembali kuat,”

“Kami hanya harus tetap enjoy dan tetap pada rencana permainan, dan kami melakukannya dengan sangat baik hari ini,”kata Christopher Grimley melansir Badminton Europe.

Pada akhir pernyataannya, Matthew Grimley menambahkan tentang perasaan bersyukurnya atas kemenangan yang mereka dapat. Terlebih pebulutangkis Skotlandia itu tahu bahwa lawannya jauh lebih diunggulkan.

“Kami sangat senang dengan kemenangan ini. Kami bertanding hari ini berharap untuk memainkan permainan yang bagus karena kami tahu Mark dan Marvin bermain sangat baik akhir-akhir ini,” tutup Matthew Grimley.