Jadwal HYLO Open Hari Ini: 14 Wakil Indonesia Berlaga, Ada Ahsan/Hendra

Kamis, 4 November 2021 08:24 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© NOC Indonesia
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, akan bertanding di jadwal HYLO Open hari ini. Copyright: © NOC Indonesia
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, akan bertanding di jadwal HYLO Open hari ini.

INDOSPORT.COM - Sebanyak 14 pebulutangkis Indonesia termasuk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan melakoni jadwal pertandingan babak 16 besar Hylo Open 2021 hari ini, Kamis (04/11/21).

Bertanding di Saarbrucken, Jerman, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan memulai perjuangan para wakil Indonesia di pertandingan hari ketiga yang berlangsung mulai pukul 15.40 WIB.

Runner-up Belgian International Challenge 2021 tersebut akan menantang unggulan keenam asal Inggris, Ben Lane/Sean Vendy. Pertemuan ini adalah yang perdana untuk keduanya.

Pada partai kedua akan dilanjutkan ganda campuran Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja, untuk menantang wakil Denmark Jeppe Bay/Sarah Lundgaard.

Sementara dari 12 wakil lainnya yang tak kalah menarik adalah sektor tunggal putri dan ganda putra. Gregoria Mariska akan kembali ditantang pebulutangkis Singapura, Yeo Jia Min.

Unggul 3-1 dalam 4 pertemuan, Gregoria akan berusaha balas dendam pada kekalahannya di French Open 2021 dari Yeo Jia Min pekan lalu.

Sementara duel sengit juga diprediksi akan terjadi dari pertemuan perdana Pramudya/Yeremia yang akan menantang pasangan Chinese Taipei, yakni Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Selain itu ada Ahsan/Hendra yang akan berduel dengan pasangan baru Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong. Ahsan/Hendra unggul peringkat, namun Tan/Tan juga baru saja menjadi runner up Dutch Open 2021.

Selengkapnya untuk jadwal pertandingan 14 wakil Indonesia di babak 16 besar turnamen Hylo Open 2021 akan di halaman kedua.