Jegal Unggulan Malaysia di Hylo Open, Leo/Daniel Bakal Jumpa The Daddies?

Kamis, 4 November 2021 12:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra pelapis asal Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses menjegal unggulan Malaysia di babak 32 besar Hylo Open 2021.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses menaklukkan unggulan kelima, Teo Ee Yi/Ong Yew Shin, dengan skor meyakinkan, 21-12, 21-19, Rabu (3/11/21) kemarin.

Berikutnya, Leo/Daniel akan berjumpa ganda putra asal Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall, Kamis (4/11/21). Secara ranking, mereka diketahui lebih unggul.

Andai The Babies bisa menang dari Dunn/Hall, mereka berpeluang bertemu wakil Indonesia lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, di perempat final.

Bahkan, masih ada sederet wakil ganda putra Indonesia di Hylo Open, di antaranya Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, Fajar Alfian/Rian Ardianto, Pramudya/Yeremia, dan Shohibul/Bagas.

Meski berhasil memulangkan pemain unggulan, Leo/Daniel mengaku tetap akan mengevaluasi penampilannya agar bisa melenggang ke perempat final.

"Kami main hari ini cukup bagus, tapi masih ada kekurangan-kekurangan yang harus diperbaiki, supaya besok bisa dapat hasil yang lebih bagus," ucap Daniel Marthin usai laga.

"Targetnya, kami hanya mau main maksimal, hasil menang dan kalah kami serahkan kepada Tuhan," timpal Leo Rolly Carnando, yang masih cukup muda dan mendapat julukan The Babies.