Detik-detik Kevin Sanjaya Seorang Diri Hancurkan Ganda Jepang di Hylo Open 2021

Kamis, 4 November 2021 16:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© badminton.ina
Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo Copyright: © badminton.ina
Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

INDOSPORT.COM - Kevin Sanjaya kembali membuat takjub usai memamerkan kemampuan ajaibnya saat seorang diri hancurkan ganda putra Jepang di sebuah rally di Hylo Open 2021.

Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil lolos ke babak 16 besar Hylo Open 2021, usai menang dua gim langsung atas ganda putra Jepang, Hiroki Okamura/Masayuki Onodera dengan skor 21-17 dan 21-19, Kamis (4/11/21) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung cepat dan seru, terdapat sejumlah momen menarik. Yakni saat Kevin Sanjaya lagi-lagi memamerkan kemampuan epik-nya.

Momen tersebut terjadi di babak pertama, saat kedua wakil tengah kejar-kejaran poin dengan rally yang cukup panjang dan seru, melansir dari video yang diunggah oleh akun fans @kevgidminions di Twitter.

Kevin Sanjaya mampu tampil apik di lini belakang, membaca dan membabat serangan dari Hiroki Okamura/Masayuki Onodera dengan sangat baik lewat kecepatan gerakan kaki dan pukulannya.

Bahkan dalam rally tersebut, Marcus Gideon yang bekerja di lini depan tak mendapatkan satu umpan atau pukulan pun, karena terus di atasi dengan baik oleh Kevin Sanjaya seorang diri.

Hingga akhirnya Kevin dengan sigap mengejar bola hingga melaju ke depan untuk memblok serangan dari Hiroki Okamura/Masayuki Onodera.

Satu poin pun diraih oleh Kevin Sanjaya/Marcus Gideon hingga akhirnya keunggulan berlanjut dan memenangi babak 32 besar Hylo Open 2021.