Nostalgia, Melati Daeva Ungkap Kesan Pertama Jadi Tandem Praveen Jordan

Kamis, 4 November 2021 12:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Alexander NEMENOV
Aksi Praveen Jordan/Melati Daeva di atas lapangan bulutangkis. Copyright: © Alexander NEMENOV
Aksi Praveen Jordan/Melati Daeva di atas lapangan bulutangkis.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran andalan Indonesia, Melati Daeva Oktavianti, mengungkapkan perasaannya saat pertama kali diminta berpasangan dengan Praveen Jordan.

Melati Daeva memang berasal dari satu klub yang sama dengan Praveen Jordan, yakni dari PB Djarum. Namun, keduanya mengaku belum pernah dipasangkan.

Praveen sendiri sudah masuk ke Pelatnas sejak 2014, sementara Melati Daeva, saat itu masih di Pelatnas pratama, dan ia justru aktif bermain di sektor ganda putri.

Tahun 2017, Praveen akhirnya 'berjodoh' dengan Melati. Kala itu, mereka menjalani debut sebagai pasangan ganda campuran, ketika menjajal ajang Denmark Open 2017.

Kini, lima tahun setelah debut Praveen Jordan/Melati Daeva di level internasional, keduanya pun bernostalgia dan mengenang masa lalu saat berpastisipasi di Denmark Open 2021.

"Gue nggak nyangka kalau kita bakal bisa dipartnerin, nggak ada pikiran sama sekali. Soalnya di Djarum pun kita nggak pernah dipartnerin," ucap Melati Daeva kepada Praveen.

"Kalau di klub sudah pernah dipasangin, mungkin ada bayangan nanti di Pelatnas (bakal dipasangin juga)," lanjut pebulutangkis cantik berusia 27 tahun itu, di kanal Youtube Praveen Jordan.