Hasil YUZU Akmil Open 2021: Fitriani Tumbang, Ni Ketut Borong Gelar Juara

Senin, 8 November 2021 12:17 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Megapro
Ni Ketut Mahadewi Istarani/Serena Kani. Copyright: © Megapro
Ni Ketut Mahadewi Istarani/Serena Kani.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil akhir dari pertandingan bulutangkis YUZU Akmil Open 2021, di mana partai final telah digelar pada Minggu (07/11/21), di GOR Djarum Magelang.

Mantan pebulutangkis Pelatnas PBSI dari sektor tunggal putri, Fitriani gagal meraih medali dalam pertandingan pamungkas ini.

Padahal, Fitriani saat ini tengah dalam masa persiapan mengikuti Indonesia Masters 2021, yang akan dilangsungkan di Nusa Dua, Bali, pada 16-21 November 2021 mendatang.

Sementara itu, eks pemain Pelatnas PBSI lainnya yang juga ikut serta di ajang YUZU Akmil Open 2021 lalu, Ni Ketut Mahadewi Istarani justru berhasil memborong gelar.

Ni Ketut Mahadewi Istarani turun di dua nomor berbeda, yakni ganda putri dan juga ganda campuran, dan ia sukses mencapai podium tertinggi di dua nomor tersebut.

Ni Ketut Mahadewi Istarani/Serena Kani berhasil menumbangkan mantan rekan duet Kevin Sanjaya, Masita Mahmudin yang kali ini berduet dengan Rosyita Eka Putri Sari.

Kemudian di sektor ganda campuran, Ketut yang berduet dengan Dejan Ferdinansyah, justru menaklukkan rekan seperjuangannya, Ghana Muhammad Al Ilham/Serena Kani.

Head of Marketing YUZU Isotonic, Bambang Hartono mengucapkan selamat untuk para pemenang, dan berterima kasih kepada ribuan atlet yang telah berpartisipasi.

Ia berharap, para atlet, baik yang menang maupun yang kalah, bisa memetik pelajaran penting ketika bertanding, sehingga dapat meningkatkan level kemampuannya lagi.

"Selamat kepada para pemenang YUZU Isotonic Akmil Open 2021. Saya mengajak para peserta untuk mewujudkan mimpi meraih prestasi setinggi-tingginya," ucap Bambang kepada media, Minggu (07/11/21).

"Saya berpesan agar jangan berpuas diri, dan teruslah asah bakat serta kemampuan kalian, sehingga kelak dapat berprestasi di level dunia dan membanggakan Indonesia."

Perlu diketahui, ajang YUZU Isotonic Akmil Open 2021 mempertandingkan 24 kategori, baik putra dan putri di berbagai kelompok umur, dari kelompok tunggal U-11 dan U-13.

Kemudian, ada U-15 (tunggal, ganda & ganda campuran), U-17 (tunggal, ganda & ganda campuran), U-19 (tunggal, ganda & ganda campuran) serta kategori dewasa.