Hasil Drawing Indonesia Masters 2021: Fitriani Kembali, Kento Momota vs Tommy Sugiarto

Jumat, 5 November 2021 10:43 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Allsport Co./Getty Images
Berikut hasil drawing Indonesia Masters 2021 di mana Tommy Sugiarto akan menghadapi Kento Momota dan Fitriani bakal melakoni comeback. Copyright: © Allsport Co./Getty Images
Berikut hasil drawing Indonesia Masters 2021 di mana Tommy Sugiarto akan menghadapi Kento Momota dan Fitriani bakal melakoni comeback.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil drawing Indonesia Masters 2021 di mana Tommy Sugiarto akan menghadapi Kento Momota dan Fitriani bakal melakoni comeback.

Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto akan menghadapi unggulan pertama, Kento Momota, di babak pertama Indonesia Masters 2021.

Tommy Sugiarto akan langsung menghadapi Kento Momota, andalan Jepang yang saat ini berstatus sebagai tunggal putra ranking 1 dunia.

Sementara tunggal putra Indonesia lainnya, yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie akan menghadapi wakil Thailand.

Ginting yang menyandang status sebagai unggulan ke-5 akan menghadapi Kunlavut Vitidsarn. Di sisi lain, Jonatan yang berstatus unggulan ke-6 akan berhadapan dengan Sitthikom Thammasin.

Di tunggal putri, Fitriani akan melakoni comeback dan bakal menghadapi Clara Azurmendi, wakil Spanyol, di babak pertama Indonesia Masters 2021.

Jika Fitriani akan menghadapi lawan yang relatif mudah, nasib apes diterima oleh Ruselli Hartawan yang bakal berhadapan dengan unggulan pertama asal Jepang, Akane Yamaguchi.