Hylo Open 2021: Meski Naik Podium, Pelatih Beri Kritik Pedas ke Praveen/Melati

Senin, 8 November 2021 11:24 WIB
Penulis: Martini | Editor: Subhan Wirawan
© (Photo by Shi Tang/Getty Images)
Meski Naik Podium Hylo Open, Pelatih Beri Kritik Pedas ke Praveen/Melati Copyright: © (Photo by Shi Tang/Getty Images)
Meski Naik Podium Hylo Open, Pelatih Beri Kritik Pedas ke Praveen/Melati

INDOSPORT.COM - Meski berhasil melaju ke final Hylo Open 2021, namun pelatih Nova Widianto memberi kritik pedas untuk Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Bermain sebagai unggulan kedua dalam ajang Hylo Open 2021, Praveen/Melati ditunggu oleh wakil terbaik Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai di final, Minggu (07/11/21).

Namun entah mengapa, performa Praveen/Melati jauh dari harapan. Sempat sengit dan kejar-kejaran poin di game pertama, tapi mereka justru tertekan di game kedua.

Alhasil, Praveen/Melati harus takluk dari lawannya dengan skor 20-22, 14-21, dan hanya naik podium kedua untuk meraih medali perak di Hylo Open 2021.

Pelatih ganda campuran Indonesia, Nova Widianto langsung memberi kritik pedas pada Praveen/Melati usai pertandingan.

"Dalam pertandingan final tadi, Praveen dan Melati banyak melakukan kesalahan sendiri. Ini sangat merugikan karena tampil di final," ungkap Nova Widianto ke media.

"Melati, seperti yang pernah saya katakan sebelumnya, seperti tidak percaya diri. Permainannya seperti bingung sendiri. Sementara Praven, tenaga tangannya kelihatan menurun. Selain itu juga masih banyak bola-bolanya yang gampang mati sendiri," tambah sang pelatih.