Runner-up di Hylo Open, Melati Tulis Pesan Spesial untuk Praven Jordan

Selasa, 9 November 2021 05:28 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© bwf.official
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Copyright: © bwf.official
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

INDOSPORT.COM - Melati Daeva Oktavianti menuliskan pesan spesial untuk partnernya di ganda campuran, Praveen Jordan usai meraih runner-up di Hylo Open 2021.

Bertanding di Saarlandhalle, Saarbrucken, Melati Daeva Oktavianti/Praveen Jordan kalah dari Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, Minggu (07/11/21).

Melati/Praveen kalah dalam dua gim langsung dengan skor 20-22, 14-21. Meski gagal meraih gelar juara, Melati Daeva Oktavianti tetap bersyukur atas pencapaiannya.

"Alhamdulillah. Terima kasih atas semua support & do'anya," tulis Melati. Menariknya, atlet bulutangkis asal Serang itu juga menuliskan pesan spesial untuk Praveen Jordan.

"Especially to my partner who always covering me. Comeback Stronger," sambungnya lagi. Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari para netizen.

@aisyarinii: "KERENNN BGTTT PRAMELL CONGRATSSS ALHAMDULILLAHH"

@fjrhdmly: "ComeBack Stronger, PraMel. Panjang waktu buat recovery dan evaluasi. Well Done 2 bulan ini. Next Heading to Bali"

@fitriyaniwulandari__: "Congrats Meli, tetap semangat dan comeback ya. Ayok gas turnamen di Balinya"

@dellymediasptri: "It's okey kalian udah hebat banget"

@susinswift: "Congrats melii, im proud of u"

Banyak warganet yang memberikan semangat untuk Melati Daeva Oktavianti/Praveen Jordan agar dapat meraih kemenangan di turnamen selanjutnya.