Followers Naik, Pebulutangkis Jepang Justru Panen Komentar Miring

Jumat, 12 November 2021 19:50 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Jepang, Kodai Naraoka, kebanjiran komentar netigatif dari sejumlah oknum seiring dengan followers instagramnya yang naik.

Sebagai informasi, Kodai Naraoke adalah atlet bulutangkis spesialis tunggal putra Jepang yang kini bertengger di peringkat 47.

Pada usia ke -20 sekarang, Kodai Naraoka digadang-gadang menjadi pelapis bagi Kento Momota sebagai tunggal putra nomor 1 nasional di Jepang.

Sejak level junior pun, prestasinya terbilang cukup baik. Pada Kejuaraan Dunia Junior 2018,  Kodai Naraoka berhasil menyabet medali perak. Kemudian saat mentas di level senior, sejumlah gelar pun didapat.

Dalam upaya untuk merangkak ke papan atas persaingan tunggal putra dunia, Kodai Naraoka tengah berupaya meraih hasil maksimal dengan berpartisipasi di Indonesia Badminton Festival 2021.

Dia akan berpartisipasi dalam Indonesia Masters (16-21 November) 2021 dan Indonesia Open (23-28 November) di Bali International Convention Centeri dan Westin Resort Nusa Dua Bali.

Dalam kompetisi tersebut, perjalanan Kodai Naraoka bisa dibilang tidak mudah. Terlebih banyak pemain papan atas dunia yang turut berpartisipasi.

Namun alih-alih tegang, justru Kodai Naraoka punya cara tersendiri untuk mengatasi ketegangan selama berkompetisi. Salah satu yang menjadi hobinya adalah berfoto bersama para atlet.

Foto itu lantas diabadikan di media social Instagram @kodai_.0630, diantaranya adalah berfoto bersama Kevin/Marcus, Lee Zii Jia, hingga teranyar dia berfoto dengan Hendra Setiawan.

Dari kegemarannya berfoto bareng atlet itu, followersnya pun menjadi naik drastis dan dia menyatakan kegembiraannya melalui insta story-nya.

Namun seiring dengan itu, beberapa komentar miring pun bertebaran dengan menuduh sang atlet hanya sekedar ingin menaikkkan followers.