Jelang Indonesia Masters, Pebulutangkis Jerman Genjot Fisik dengan Senam Bareng

Jumat, 12 November 2021 16:40 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Badminton Photo
Yvonne Li dan Linda Efler memanfaatkan sejumlah sarana olahraga di Westin Resort untuk mengembalikan kebugaran fisik jelang Indonesia Masters 2021. Copyright: © Badminton Photo
Yvonne Li dan Linda Efler memanfaatkan sejumlah sarana olahraga di Westin Resort untuk mengembalikan kebugaran fisik jelang Indonesia Masters 2021.

INDOSPORT.COM – Yvonne Li dan Linda Efler memanfaatkan sejumlah sarana olahraga di Westin Resort untuk mengembalikan kebugaran fisik jelang Indonesia Masters 2021.

Diketahui, akan ada tiga rangkaian turnamen bulutangkis di Bali yang diselenggarakan dengan system bubble (gelembung).

Tiga turnamen tersebut adalah Indonesia Masters (16-21 November), Indonesia Open (23-28 November), dan BWF World Tour Finals ( 1-5 Desember) 2021 di Westin Resort.

Tempat tersebut dipilih karena memiliki fasilitas yang lengkap serta convention center yang dirasa mumpuni. Selain itu, fasilitas mewah lain pun turut disediakan.

Fasilitas tersebut seperti: pantai pribadi, kolam renang, seluncuran air, restoran, minimarket, hingga cinema outdoor. Bahkan ada pula fasilitas olahraga seperti resort jogging, yoga class, gym, dan masih banyak lagi.

Yvonne Li dan Linda Efler memanfaatkan fasilitas olahraga tersebut. Tentu saja, para atlet tengah berupaya untuk segera mengembalikan kebugaran fisik jelang Indonesia Masters yang tinggal menghitung hari.

Merunut instagram story @YvonneLi pada Jumat (12/11/21), Juara SaarLorlux Open 2020 tunggal putri tersebut bersama pebulutangkis ganda putri Jeman Linda Efler terlihat gembira  saat melakukan senam.

Di tempat gym, Yvonne Li dan Linda Efler tampak berpose ceria ketika melakukan gerakan senam di lantai. Sambil duduk di lantai, keduanya secara kompak melakukan gerakan untuk menekuk dan meluruskan kembali kakinya.

Olahraga lain yang sempat dijalani Linda Efler dan atlet Jerman lainnya di story sebelumnya adalah berenang hingga melakukan senam di dalam kolam renang.

Tentu saja treatment seperti itu telah menjadi santapan sehari-hari bagi para atlet, termasuk Yvonne Li dan juga Linda Efler/Isabel Lohau.

Jerman juga sedang dalam misi merebut gelar juara di Indonesia Masters 2021. Selain Mark Lamsfuss/Isabel Lohau, tentu saja nama seperti Linda Effler/ Isabel Lohau hingga Yvonne Li diharapkan meraih hasil maksimal.