Persiapan Indonesia Masters 2021, Tim Malaysia Langsung Tancap Gas di Bali

Kamis, 11 November 2021 16:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Thestar
Pearly Tan dan tim Malaysia memanfaatkan sejumlah sarana olahraga di Westin Resort untuk mengembalikan kebugaran fisik jelang Indonesia Masters 2021. Copyright: © Thestar
Pearly Tan dan tim Malaysia memanfaatkan sejumlah sarana olahraga di Westin Resort untuk mengembalikan kebugaran fisik jelang Indonesia Masters 2021.

INDOSPORT.COM –  Pearly Tan  dan tim Malaysia memanfaatkan sejumlah sarana olahraga di Westin Resort untuk mengembalikan kebugaran fisik jelang Indonesia Masters 2021.

Diketahui, akan ada tiga rangkaian turnamen bulutangkis di Nusa Dua Bali yang diselenggarakan dengan system bubble (gelembung).

Tiga turnamen tersebut adalah Indonesia Masters (16-21 November), Indonesia Open (23-28 November), dan BWF World Tour Finals ( 1-5 Desember) 2021 di Westin Resort.

Tempat tersebut dipilih karena memiliki fasilitas yang lengkap serta convention center yang dirasa mumpuni. Selain itu, fasilitas mewah lain pun turut disediakan, seperti: pantai pribadi, seluncuran air,restoran, hingga cinema outdoor.

Bahkan ada pula fasilitas olahraga seperti resort jogging, yoga class, gym, dan masih banyak lagi. Pearly Tan dan kontingen Malaysia lain memanfaatkan fasilitas olahraga tersebut.

Tentu saja, para atlet tengah berupaya untuk segera mengembalikan kebugaran fisik jelang Indonesia Masters yang tinggal menghitung hari.

Merunut instagram story @pearlytan pada Kamis (11/11/21), Juara Swiss Open 2021 tersebut bersama atlet Malaysia lain terlihat gembira  saat melakukan jogging hingga gym.

Di tempat gym, Pearly Tan tampak  berpose ketika hendak mengangkat dumbble, sementara para atlet lain ada yang sedang melakukan treadmill, hingga body gym sit up.

Tentu saja treatment seperti itu telah menjadi santapan sehari-hari bagi para atlet bulutangkis, tak terkecuali kontingen Malaysia. Negeri Jiran sendiri juga sedang dalam misi merebut gelar juara di Indonesia Masters 2021.

Selain Lee Zii Jia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, dan Aaron Chia/Soh Wooi Yik, terkini Pearly Tan/Thinaah Muralitharan juga telah diandalkan.