Sempat Cedera di Eropa, Jonatan Christie dan Anthony Ginting Siap Tempur di Indonesia Masters 2021

Jumat, 12 November 2021 13:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Shi Tang/Getty Images
Jonatan christie tunggal putra Indonesia Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Jonatan christie tunggal putra Indonesia

INDOSPORT.COM - Sempat cedera saat tur Eropa, pebulutangkis tunggal putra Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting siap tempur di ajang Indonesia Masters 2021.

Para pemain bulutangkis Indonesia mendapat kesempatan untuk berlatih terlebih dahulu di lapangan latihan pada Jumat, (12/11/21) pagi waktu setempat.

Para penggawa tunggal putra dan ganda putri mendapat kesempatan pertama untuk berlatih, di tengah guyuran hujan deras di komplek The Westin Resort, Nusa Dua, Bali.

Kepala pelatih tunggal putra Indonesia, Hendry Saputra Ho mengatakan bahwa kondisi anak asuhannya saat ini tengah dalam performa terbaik sejak tiba di Bali.

"Dari segi fisik, saat ini sudah oke. Kami akan melihat selama satu sampai dua hari ke depan, bagaimana kondisi terkininya," ungkap Hendry lewat rilis resmi PP PBSI.

Pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie mengungkapkan kondisi terkininya. Meski sempat cedera, namun Jojo mengaku sudah siap menjajal Indonesia Masters 2021.

"Latihan tadi cukup bagus, cedera yang kemarin (di Denmark Open) sudah tidak masalah, saya siap tampil," ucap Jonatan Christie di laman resmi PBSI, Jumat (12/11).

"Kondisi cedera, saat ini mulai menghilang memarnya, sudah 90 persen membaik dan tidak ada masalah berarti," tambah Jojo