Kembali ke Indonesia, Kento Momota Siap Jegal Anthony Ginting dan Jonatan Christie

Jumat, 12 November 2021 07:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Indosport.com
Kento Momota vs Anthony Ginting Copyright: © Indosport.com
Kento Momota vs Anthony Ginting

INDOSPORT.COM - Kembali ke Indonesia, pebulutangkis tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota, siap menjegal Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Sebagaimana diketahui, Kento Momota sempat absen di perhelatan Indonesia Masters 2020, sehingga ia belum sempat merasakan atmosfer Istora Senayan.

Namun kini, gelaran Indonesia Masters 2021 digelar dengan sistem gelembung di Nusa Dua, Bali. Momota pun semakin termotivasi untuk menyabet medali emas di Tanah Air.

Sebagai pemain tunggal putra terbaik dunia, Kento Momota menyebutkan bahwa dua andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, patut diwaspadai.

Sebab, pemain tuan rumah biasanya memiliki motivasi tinggi untuk naik podium dan membuktikan kualitasnya di hadapan penggemar, termasuk Ginting dan Jonatan Christie.

"Melawan mereka berdua (Anthony Ginting dan Jonatan Christie) pasti selalu berat," ungkap Kento Momota usai Opening Ceremony, Kamis (11/11/21).

"Ginting dan Jonatan punya kekuatan dan semangat lebih untuk menang. Apalagi kali ini bermain di kandang sendiri," imbuhnya.