Kento Momota dan Pusarla Sindhu Terpukau Bali: Sambutannya Sangat Baik

Jumat, 12 November 2021 08:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis top, Kento Momota (Jepang) dan Pusarla V. Sindhu (India), mengaku terpukau dengan sambutan penyelenggara Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali.

Para atlet dan ofisial yang akan berlaga di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2021, sudah tiba di Bali pada Rabu (10/11/21) dan Kamis (11/11/21) untuk menjalani karantina.

Penyelenggara juga menggelar opening ceremony dan penyambutan sederhana di The Westin Resort Nusa Dua, Kamis (11/11/21), dengan protokol kesehatan yang ketat.

Sebanyak 256 atlet yang akan bertanding di Daihatsu Indonesia Masters 2021 mendapat acara penyambutan dengan bernuansa Bali.

Di antara mereka, nampak Kento Momota dan Pusarla V. Sindhu yang paling antusias dengan penyambutan pihak tuan rumah, apalagi mereka bisa tinggal di hotel mewah.

"Acara kali ini sangat baik, fasilitas di sini hotelnya sangat bagus, semua di organisasi dengan baik. sekali. Saya juga senang bisa mengikuti turnamen kali ini," ucap Momota.

Sama halnya dengan Pusarla V. Sindhu yang mengaku pertama kali ke Bali, dan suasana turnamen bulutangkis bisa ditutupi dengan baik, sehingga seperti sedang berlibur.

"Hotel di sini sangat baik. Saya datang pertama kali ke Bali, dan semua diorganisir dengan baik," terang PV Sindhu antusias.