Indonesia Masters 2021: Bagas/Fikri Bongkar Kunci Kemenangan Lawan Fajar/Rian

Selasa, 16 November 2021 17:41 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Humas PP PBSI
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri membongkar kunci kemenangannya melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Indonesia Masters 2021, Rabu (16/11/21). Copyright: © Humas PP PBSI
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri membongkar kunci kemenangannya melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Indonesia Masters 2021, Rabu (16/11/21).

INDOSPORT.COM – Pasangan ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri membongkar kunci kemenangannya melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Indonesia Masters 2021, Rabu (16/11/21).

Kejutan terjadi di babak 32 besar Indonesia Masters. Unggulan keempat, Fajar Alfian/Muhammad  Rian Ardianto kalah dalam ‘Derby Merah Putih’ melawan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Bertanding di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Fajar/Rian dipaksa mengakui keunggulan juniornya, Fikri/Bagas, lewat permainan tiga set 21-13, 18-21, 20-22 yang berdurasi 1 jam.

Kemenangan atas Fajar/Rian di Indonesia Masters 2021 ini sangatlah spesial bagi pasangan berperingkat 31 dunia tersebut. Pasalnya, mereka mampu menundukkan seniornya yang tengah dalam performa terbaik belakangan ini.

“Ya sangat senang sih. Apalagi ini senior kan, pasti mereka sudah matang polanya, ya nggak nyangka aja kita menang, yang pasti senang banget,” ujar Bagas dalam video wawancara yang dirilis PBSI di Instagram.

Menghadapi Fajar/Rian yang sudah punya jam terbang tinggi, Fikri/Bagas mengaku bermain tanpa beban. Mungkin karena faktor itulah, mereka akhirnya mampu menyudahi duel sengit dengan kemenangan.

“Kami bermain lebih nothing to lose aja, bermain lebih rapi, lebih sabar. Kita nggak ada beban karena lawannya senior sendiri jadi lebih lepas aja mainnya, enjoy mainnya,” sambung Fikri.