Link Live Streaming Indonesia Masters 2021:19 Wakil Tuan Rumah Unjuk Gigi

Rabu, 17 November 2021 07:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© INDOSPORT
Berikut link live streaming Indonesia Masters 2021 hari ini, Rabu (17/11/21), di mana ada 19 wakil tuan rumah yang akan unjuk gigi, termasuk The Daddies. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming Indonesia Masters 2021 hari ini, Rabu (17/11/21), di mana ada 19 wakil tuan rumah yang akan unjuk gigi, termasuk The Daddies.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Indonesia Masters 2021 hari ini, Rabu (17/11/21), di mana ada 19 wakil tuan rumah yang akan unjuk gigi, termasuk The Daddies.

Total ada 17 wakil tuan  yang akan tampil di hari kedua Indonesia Masters 2021, termasuk para bintang tanah air seperti Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Anthony Sinisuka Ginting dan sederet pemain ternama lainnya.

Pertandingan pertama di lapangan pertama langsung dibuka dengan perang saudara di ganda campuran, Panjer Aji Siloka Dadiara/Bryan Sydney Elohim vs Galuh Dwi Putra/Gabriel Christopher Winta Wijaya.

Kemudian diikuti dengan penampilan ganda campuran berstatus unggulan kedua Praveen Jordan/Melati Daeva yang akan berhadapan dengan Druv Kapila/Reddy N Sikki (India).

Lalu ada dua tunggal putra Indonesia yang tampil di putaran pertama Indonesia Masters 2021, yakni Jonatan Christie selaku unggulan keenam akan berhadapan dengan wakil Thailand, Sitthikom Thammasin.

Dilanjutkan dengan penampilan Anthony Sinisuka Ginting yang berstatus unggulan kelima dan akan berhadapan dengan wakil Thailand lainnya, Kunlavut Vitidsarn.

Sedangkan ganda campuran andalan Indonesia yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan selaku unggulan kedua akan berhadapan dengan wakil Prancis yakni Christo Popov/Toma Junior Popov di babak 32 besar Indonesia Masters 2021.