Dikalahkan Pebulutangkis Non Unggulan, Viktor Axelsen Sampaikan Keluh Kesah

Kamis, 18 November 2021 20:17 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Naomi Baker/Getty Images
Pebulutangkis Denmark, Viktor Axlesen, merayakan kemenangan atas Anders Antonsen (Denmark) pada laga semifinal All England 2021 di Utilita Arena Birmingham, Sabtu (20/3/2021). Copyright: © Naomi Baker/Getty Images
Pebulutangkis Denmark, Viktor Axlesen, merayakan kemenangan atas Anders Antonsen (Denmark) pada laga semifinal All England 2021 di Utilita Arena Birmingham, Sabtu (20/3/2021).

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen menyampaikan keluh kesah usai tersingkir dari Indonesia Masters 2021.

Langkah Viktor Axelsen terhenti di babak 16 besar setelah kalah dari wakil India, Prannoy H.S, Kamis (18/11/21). Bertanding di Bali International Convention Centre, Viktor Axelsen kalah dalam rubber game 14-21, 21-19, 21-16.

Hasil tersebut menjadi tamparan tersendiri bagi Axelsen. Pasalnya ia keok di tangan pebulutangkis non unggulan. Padahal Axelsen sendiri menyandang status sebagai unggulan nomor dua.

Setelah pertandingan usai, atlet bulutangkis asal Denmark itu menyampaikan keluh kesah melalui sebuah postingan di media sosial Instagram.

"Argh, bukan hari terbaik di kantor hari ini. Melakukan yang terbaik tetapi tidak cukup melawan Prannoy yang bermain bagus. Semoga berhasil!" tulis Viktor Axelsen.

"Saya akan beristirahat sedikit sekarang dan mencoba mengembalikan kekuatan tubuh saya sebelum dua minggu ke depan. Terima kasih atas dukungan dan segera menyapa kalian. Viggo," sambungnya lagi.

Viktor Axelsen mengakui bahwa Prannoy HS tampil apik di babak 16 besar Indonesia Masters 2021. Meski kecewa karena kalah, Axelsen akan mencoba untuk bangkit dan bersiap menatap turnamen selanjutnya.

Setelah Indonesia Masters berakhir, peraih medali emas Olimpiade Tokyo itu akan melangkah ke turnamen selanjutnya yakni Indonesia Open.