Punya Dendam Terhadap Wakil India Jadi Kunci Kemenangan Vito di Indonesia Masters 2021

Kamis, 18 November 2021 10:41 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Badminton Indonesia
Shesar Hiren Rhustavito mengatakan rasa dendamnya terhadap lawan menjadi kunci kemenangannya di putaran pertama Indonesia Masters 2021. Copyright: © Badminton Indonesia
Shesar Hiren Rhustavito mengatakan rasa dendamnya terhadap lawan menjadi kunci kemenangannya di putaran pertama Indonesia Masters 2021.

INDOSPORT.COMShesar Hiren Rhustavito mengatakan rasa dendamnya terhadap lawan menjadi kunci kemenangannya di putaran pertama Indonesia Masters 2021.

Pebulutangkis yang akrab disapa Vito itu sukses meraih kemenangan di babak 32 besar atas wakil India, Sai Praneeth pada Rabu (17/11/21) kemarin.

Vito mampu menumbangkan Praneeth lewat tiga gim dengan skor 16-21, 21-14, 22-20 dan membuatnya sukses melenggang ke babak dua Indonesia Masters 2021.

Rekan Anthony Ginting itu mengaku bahwa dirinya merasa bersyukur bisa menang dalam laga yang berlangsung melelahkan tersebut.

"Saya bersyukur bisa memenangkan pertandingan yang melelahkan ini. Saya bisa bangkit pada dua game berikutnya," ungkap Shesar Hiren Rhustavito, dilansir dari PB Djarum.

Vito menambahkan, bahwa rasa ingin membalaskan dendamnya pada Sai Praneeth menjadi kunci kemenangannya kali ini.

Sebelumnya Vito kalah dari Sai Praneeth dengan skor 12-21 dan 10-21 di ajang Syed Modi International Badminton Championships 2018.

Kekalahan tersebut pun membuat Vito banyak belajar dari pertemuan mereka sebelumnya, hingga akhirnya mampu membalaskan dendam kekalahan tersebut.

"Saya belajar dari pengalaman kalah pada tahun 2018 dari Sai Praneeth. Dari situ saya pelajari permainan dan kelemahannya untuk bisa menang hari ini,” tukas Shesar Hiren Rhustavito pasca menang di babak pertama Indonesia Masters 2021.