Pramudya/Yeremia Akui Kesalahannya Saat Ditekuk Kevin/Marcus di Indonesia Masters

Sabtu, 20 November 2021 12:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PBSI
Kalah Kevin/Marcus, Ini Kelemahan Pramudya/Yeremia di Indonesia Masters Copyright: © Humas PBSI
Kalah Kevin/Marcus, Ini Kelemahan Pramudya/Yeremia di Indonesia Masters

INDOSPORT.COM - Ganda junior Pramudya/Yeremia mengakui kesalahan yang membuat mereka ditekuk Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di perempafinal Indonesia Masters 2021. 

Pasangan ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Rambitan menjalani laga perempatfinal Indonesia Masters 2021 melawan Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon, Jumat (19/11/21). 

Bertanding di Bali International Convention Centre & Westin Resort, perjuangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Rambitan di Indonesia Masters 2021 terpaksa terhenti usai dikalahankan The Minions. 

Daya juang Pramudya/Yeremia sebenarnya patut diapresiasi, namun pengalaman dan mental The Minions memang masih belum tertandingi. 

Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon pun berhasil menang dua gim langsung atas Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Rambitan dengan skor 22-20, 21-17.

Pasca pertandingan, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Rambitan, membeberkan kelemahan yang membuat mereka gagal memenangi laga melawan Kevin/Marcus. 

Masalah utama yang membuat Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Rambitan kalah dari Kevin/Marcus adalah fokus yang kendur. 

"Kalu dari segi teknis akmi harus lebih sabar dan jangan terburu-buru. Awalnya kami sempat unggul, tetapi karena fokusnya kendur jadi bisa ditekan balik," ujar Pramudya, dilansir dari ANTARA.