Jadwal Final Indonesia Masters 2021: Duel Duo Papa Muda, Kevin/Marcus vs Jepang

Minggu, 21 November 2021 06:42 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Copyright: © Humas PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal final Indonesia Masters 2021 hari ini, Minggu (21/11/21). Kevin Sanjaya/Marcus Gideon siap raih gelar juara di kandang sendiri.

Tak terasa turnamen Indonesia Masters 2021 telah mencapai babak pamungkas, yang berlangsung di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Badung.

Setelah menjalani pertandingan yang berlangsung sejak 16 November dan penuh kejutan, Indonesia akhirnya masih bisa mengirimkan satu wakilnya ke final.

Yakni ganda putra nomor 1 dunia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang sukses kembali akan meraih podium di ajang level super 750.

Pasangan andalan Indonesia berjuluk The Minions itu berhasil melangkah ke final usai mengalahkan wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Kevin/Marcus sukses menumbangkan wakil Malaysia lewat rubber games dengan skor 18-21, 21-17 dan 21-11 di semifinal Indonesia Masters 2021.

Nantinya, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan melawan pasangan papa muda asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi yang memang tengah on fire dalam beberapa bulan terakhir.

Takuro Hoki/Yugo Kobayashi sebelumnya berhasil mengalahkan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik lewat pertandingan semifinal yang ketat dengan skor 21-18, 19-21 dan 21-17.

Secara head to head, The Minions unggul 10-0 atas Hoki/Yugo. Meski demikian, wakil tuan rumah tak mau jemawa. Sebab, ganda putra senior Jepang ini dikenal memiliki pertahanan yang rapat serta dalam performa terbaiknya.

Selain pertandingan antara para papa muda Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, tentu bakal ada duel seru menarik lainnya di final Indonesia Masters 2021.