Pebulutangkis Malaysia Puji Penyelenggaraan Indonesia Badminton Festival

Senin, 22 November 2021 22:21 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelaran Indonesia Masters 2021 telah berakhir pada Minggu, 21 November 2021. Turnamen ini ditutup dengan pesta meriah yang diadakan di atas pantai kawasan Hotel Westin Resort, Nusa Dua, Bali.

Pesta kembang api bertajuk Indonesia Cultural Night Festival ini menjadi acara pamungkas yang digelar untuk menutup Indonesia Masters dan sekaligus menyambut turnamen Indonesia Open 2021 yang berlangsung pada 23-28 November.

Oleh panitia penyelenggara, acara ini dikemas untuk menciptakan suasana baru agar pemain bisa lebih rileks. Setelah sepekan fokus berkompetisi, pemain bisa membuang penat, sambil menikmati hiburan budaya Bali dan kuliner, layaknya liburan.

Berbagai kuliner tradisional Indonesia pun tersaji. Mai dari nasi goreng, satai, gado-gado, hingga rendang tersaji di sekitar kolam renang. 

Tak hanya itu, acara juga dimeriahkan oleh lantunan musik agar para pemain bisa lebih menikmati acara ini. Benar saja, para pemain pun larut dalam keseruan acara penutupan ini.

Goh Liu Ying dan Lee Zii Jia, dua atlet bulu tangkis asal Malaysia, mengaku terkesan dengan kemeriahan ini. Tak hanya soal turnamennya, mereka pun takjub acara penutupan ini bisa berlangsung dengan sebaik ini.

"Acara ini sangat bagus, ada kembang api dan tarian Bali. Saya belum pernah melihat acara ini di tempat lain. Saya sangat menikmati dan ini berguna untuk refreshing," kata Goh Liu Ying.

"Kembang api yang sangat bagus, acara ini sangat meriah. Saya juga belum pernah melihat acara seperti ini di turnamen lainnya," sambung Lee Zii Jia.