Indonesia Open: Anders Antonsen Akui Main di Bali Bikin Pemain Terlalu Santai

Rabu, 24 November 2021 18:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© VCG/VCG via Getty Images
Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen mengaku bahwa berada di Bali bisa bisa membuat para atlet bulutangkis terlalu santai. Copyright: © VCG/VCG via Getty Images
Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen mengaku bahwa berada di Bali bisa bisa membuat para atlet bulutangkis terlalu santai.

INDOSPORT.COM – Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen, mengaku bahwa berada di Bali bisa bisa membuat para atlet bulutangkis terlalu santai.

Sebagaimana diketahui terdapat ratusan atlet bulutangkis saat ini tengah berada di Bali untuk mengikuti Indonesia Badminton Festival 2021 yang berisikan tiga turnamen bergengsi.

Yakni Indonesia Masters (16-21 November), Indonesia Open (23-28 November) dan ditutup dengan BWF World Tour Finals (1-5 Desember).

Rangkaian Indonesia Badminton Festival sendiri digelar dengan sistem bubble atau gelembung tanpa adanya kehadiran penonton di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Badung.

Ini berarti, para atlet tak boleh pergi keluar hotel demi mencegah penularan Covid-19 yang bisa memberikan dampak besar untuk ketiga kejuaraan tersebut.

Meski hanya bisa menjalani aktivitas di dalam hotel. Namun para atlet nampaknya tak masalah, dan malah enjoy dengan segala fasilitas dan aktivitas yang telah disediakan.

Perasaan nyaman ini pun membuat Anders Antonsen mengaku bahwa berlama-lama berada di Bali bisa membuat para atlet terlalu santai.