Lolos 16 Besar, Fikri/Bagas Keluhkan Lapangan Indonesia Open: Pengap!

Rabu, 24 November 2021 15:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PP PBSI
Pasangan ganda putra, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana Copyright: © Humas PP PBSI
Pasangan ganda putra, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana

INDOSPORT.COM - Lolos babak 16 besar SimInvest Indonesia Open 2021, pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana mengeluhkan kondisi lapangan di Bali.

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana sukses memenangkan perang saudara atas wakil Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, Rabu (24/11/21).

Bertanding di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Fikri/Bagas menang dua game langsung dengan skor 21-18, 22-20.

Fikri dan Bagas mengaku bersyukur bisa mengakhiri pertandingan tanpa ada yang cedera. Meski sempat mengalami kendala karena kondisi lapangan sedikit pengap, keduanya tetap bisa memetik hasil maksimal.

"Kami bermain dengan sangat baik pada hari ini. Kondisi pengap di lapangan pertandingan. Beruntung bisa mengakhiri pertandingan ini dengan kemenangan," ungkap Shohibul Fikri usai laga.

"Pada pertemuan pertama, kami bermain dengan membuang banyak peluang dan sering banyak mati sendiri. Kami perbaiki hal itu dan bermain sabar," tambah Reza.

Kemenangan ini membawa pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana melaju ke babak 16 besar Indonesia Open 2021 dan akan kembali berjumpa rekan senegara sendiri. 

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan menghadapi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, yang baru saja menang atas Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.