Link Live Streaming Indonesia Open 2021: Ada Praveen/Melati dan 13 Wakil Lainnya

Kamis, 25 November 2021 08:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
Berikut link live streaming Indonesia Open 2021, Kamis (25/11/21), di mana 14 wakil Indonesia, termasuk Praveen/Melati dan laga perang saudara. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming Indonesia Open 2021, Kamis (25/11/21), di mana 14 wakil Indonesia, termasuk Praveen/Melati dan laga perang saudara.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Indonesia Open 2021, Kamis (25/11/21), di mana 14 wakil Indonesia, termasuk Praveen/Melati dan laga perang saudara.

Indonesia Open 2021 telah memasuki babak 16 besar di mana para pemain andalan Tanah Air yang tersisa akan melanjutkan perjuangan di Bali International Convention Center.

Sejumlah perang saudara akan terjadi pada laga di hari ini. Mereka adalah Jonatan Christie kontra Chico Aura, Greysia/Apriyani melawan Yulia Yosephine/Fitriani, dan Fajar /Rian melawan Bagas /Fikri.

Tak kalah menariknya adalah duel lintas negara yang akan bersaing sengit memperebutkan tiket babak perempat final Indonesia Open 2021.

Ganda putri muda Febriana Dwipuji/Amalia Cahaya yang akan berduel dengan rising star asal Malaysia yakni Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Wakil tunggal putri semata wayang Merah-Putih yakni Gregoria Mariska akan menantang unggulan kelima Pornpawee Chochuwong. Dilanjut Shesar Hiren Rhustavito menantang Rasmus Gemke asal Denmark.

Kevin/Marcus kembali berjuang menghadapi pasangan baru Choi Solgyu/Kim Wonho, serta Pramudya/Yeremia akan berhadapan dengan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Pada pertandingan terakhir, tak kalah menarik untuk disaksikan adalah duel antara Praveen Jordan/Melati Daeva melawan wakil Denmark Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Duel ini akan menjadi laga uji nyali bagi Praveen/Melati di antara banjir kritik atas merosotnya prestasi keduanya belakangan ini. Terlebih ketika mereka terlibat perang dingin usai tersingkir di babak awal Indonesia Masters pekan lalu.

Untuk link live streaming kiprah pebulutangkis Indonesia  di babak 16 besar Indonesia Open 2021 hari ini, selengkapnya ada di halaman kedua.