Dapat Tiket Emas dari Antonsen, Jonatan Christie Pilih Lakukan Hal Ini

Jumat, 26 November 2021 17:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Jonatan Christie takluk dari Anders Antonsen di perempatfinal Indonesia Masters 2020. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Jonatan Christie takluk dari Anders Antonsen di perempatfinal Indonesia Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Dapat 'tiket emas' dari Anders Antonsen untuk melaju ke semifinal Indonesia Open 2021 tanpa perlawanan, begini reaksi Jonatan Christie.

Ya, pebulutangkis tunggal putra unggulan Denmark, Anders Antonsen yang baru saja naik podium di Indonesia Masters 2021, menyampaikan kabar buruk hari ini.

Anders Antonsen memutuskan mundur di Indonesia Open 2021, meski ia sudah tiba di babak delapan besar, dan bersiap melawan tuan rumah, Jonatan Christie, Jumat (26/11).

Pebulutangkis Denmark itu memilih mundur lantaran mengalami masalah di bagian otot dada, sehingga ia tidak disarankan untuk lanjut bermain di Indonesia Open 2021.

Namun, Jonatan Christie mengaku sangat menyayangkan batalnya pertemuan antara ia dan Antonsen. Maklum, Jojo sudah tak sabar menghadapi laga akbar tersebut.

"Yang pasti, Puji Tuhan saya bisa lolos ke babak semifinal pertama saya di turnamen Indonesia Open," ungkap Jonatan Christie.

"Sayang sekali, Antonsen mundur. Saya berharap kalau memang ada sesuatu yang membuat dia harus mundur, semoga saja dia cepat sembuh," lanjut Jonatan lagi.

Pertemuan terakhir Jonatan Christie dan Anders Antonsen terjadi di laga semifinal Piala Thomas 2020 di Aarhus, Denmark.

Kala itu, Jonatan Christie bisa mengatasi perlawanan Antonsen melalui pertarungan panjang selama 100 menit, hingga meraih kemenangan rubber 25-23, 15-21, 21-16.