Jadwal Perempat Final Indonesia Open 2021: 6 Wakil Tersisa, Jonatan Christie vs Antonsen

Jumat, 26 November 2021 07:54 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut jadwal pertandingan Indonesia Open 2021 babak perempat final, Jumat (26/11/21), di mana ada 6 wakil tuan rumah yang tersisa, termasuk Jonatan Christie. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut jadwal pertandingan Indonesia Open 2021 babak perempat final, Jumat (26/11/21), di mana ada 6 wakil tuan rumah yang tersisa, termasuk Jonatan Christie.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Indonesia Open 2021 babak perempat final, Jumat (26/11/21), di mana ada 6 wakil tuan rumah yang tersisa, termasuk Jonatan Christie.

Bertanding di Bali International Convention Center, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan memulai perjuangan tim Indonesia. Duet Hafiz/Gloria akan menantang sang penakluk Praveen/Melati yakni Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Selanjutnya, ganda putri andalan Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga akan menantang pasangan baru Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto.

Berlanjut ke duel sengit ganda putra antara Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Ong Yew Sing/Teo Ee yi. Unggul 6-0 dalam pertemuan sebelumnya, tak menjadi jaminan bahwa Kevin/Marcus akan mudah melakoni pertandingan.

Big Match Jonatan Christie dan Anders Antonsen pun layak dinantikan. Pasalnya, keduanya baru bertemu kembali usai Antonsen dibuat kram Jonatan Christie hingga tim Denmark tersingkir dari Piala Thomas 2020 kala itu.

Duel ini diprediksi akan sarat balas dendam bagi Anders Antonsen kepada seterunya, Jonatan Christie yang tentu tak mau kalah bermain kandang.

Dua laga terakhir adalah Fajar Alfian/Rian Ardianto yang akan menantang Akira Koga/Taici Sato, dan rising star Febriana Dwipuji Kusuma/Analia Cahaya yang akan melawan dengan unggulan keempat Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Untuk jadwal pertandingan Jonatan Christie dkk di babak perempat final Indonesia Open 2021, selengkapnya ada di halaman kedua.