Pertama Kalinya Melangkah ke Semifinal Indonesia Open, Jonatan Christie Antusias

Jumat, 26 November 2021 20:57 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
© Humas PP PBSI
Jonatan Christie melaju mulus ke babak 16 besar Indonesia Open 2021 Copyright: © Humas PP PBSI
Jonatan Christie melaju mulus ke babak 16 besar Indonesia Open 2021

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie antusias menyambut babak semifinal di turnamen Indonesia Open 2021.

Jonatan Christie melangkah ke semifinal Indonesia Open 2021 tanpa keringkat. Pasalnya lawan yang harusnya dihadapi oleh Jojo di babak perempat final yakni Anders Antonsen memilih untuk mundur.

Antonsen mengalami masalah di bagian otot dada. Hal itu membuat laga kontra wakil tuan rumah dipastikan batal. Jonatan Christie mengaku sangat menyayangkan batalnya partai perempat final Indonesia Open 2021 melawan wakil Denmark tersebut.

Maklum, Jojo  jauh-jauh hari sudah mempersiapkan menjelang laga akbar tersebut.  Meski gagal bertarung menghadapi Anders Antonsen, pebulutangkis kelahiran 15 September 1997 itu tetap bersyukur bisa melaju ke babak semifinal.

"Yang pasti Puji Tuhan saya bisa lolos ke babak semifinal pertama saya di turnamen Indonesia Open," ujar Jonatan Christie dalam rilis yang diterima oleh INDOSPORT.

“Sayang sekali, Antonsen mundur. Saya berharap kalau memang ada sesuatu yang membuat dia mundur, semoga saja dia cepat sembuh," sambungnya lagi.

Meski tidak jadi bertanding pada hari ini, Jonatan Christie tetap menjaga kebugaran tubuhnya.  Jojo mengaku akan tetap berlatih untuk menggantikan jadwal tidak turun bertanding hari ini.