Gagal di Indonesia Open 2021, Fajar Alfian Langsung Minta Maaf

Sabtu, 27 November 2021 12:15 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Humas PP PBSI
Pebulutangkis ganda putra tanah air, Fajar Alfian langsung minta maaf usai gagal meraih gelar juara di Indonesia Open 2021. Copyright: © Humas PP PBSI
Pebulutangkis ganda putra tanah air, Fajar Alfian langsung minta maaf usai gagal meraih gelar juara di Indonesia Open 2021.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putra tanah air, Fajar Alfian langsung minta maaf usai gagal meraih gelar juara di Indonesia Open 2021.

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto terpaksa perjuangannya terhenti lebih cepat di Indonesia Open setelah ditaklukkan Akira Koga/Taichi Saito (Jepang) di babak perempat final, Jumat (26/11/21).

Fajar/Rian kalah lewat rubber games dengan skor 10-21, 21-13, 14-21 Akira Koga/Taichi Saito di laga yang berlangsung selama 70 menit.

Kekalahan di Indonesia Open 2021 pun membuat Fajar/Rian belum bisa meraih satu gelar pun kecuali Piala Thomas 2021, sejak mengikuti tur di Eropa dan Bali.

Hal ini tentu membuat pasangan ganda putra peringkat 8 dunia itu merasa kecewa. Bahkan Fajar Alfian juga turut menyampaikan ucapan minta maaf kepada para pendukungnya.

Ucapan minta maaf itu ia sampaikan dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Sabtu (27/11/21), di mana Fajar/Rian berada di bandara Ngurah Rai, Bali untuk kembali ke kota masing-masing.

“Selamat pagi semua. Terimakasih atas doa dan dukungannya selama ini, bukan hasil yang baik dan bukan hasil yang kita inginkan. Mohon maaf belum ngasih juara tapi kita sudah mencoba berusaha maksimal,” tulis Fajar Alfian.

Selain itu, Fajar Alfian juga mengatakan bahwa ia meminta dukungan dan doa dari para penggemar dan masyarakat Indonesia untuk mendukungnya di ajang Kejuaraan Dunia yang berlangsung di Huelva, Spanyol pada awal Desember nanti.

“Ada sekitar waktu 2 minggu untuk menuju kejuaraan dunia di huelva spanyol. Mohon doa dan dukungannya terus. Terimakasih.” tutupnya pasca kalah di Indonesia Open 2021.