Link Live Streaming Final Indonesia Open 2021: Misi Tuan Rumah Raih 2 Gelar

Minggu, 28 November 2021 11:01 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
Berikut link live streaming Indonesia Open 2021 babak final pada Minggu (28/11/21), di mana ada wakil tuan rumah yakni Greysia/Apriyani dan Kevin/Marcus. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming Indonesia Open 2021 babak final pada Minggu (28/11/21), di mana ada wakil tuan rumah yakni Greysia/Apriyani dan Kevin/Marcus.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Indonesia Open 2021 babak final pada Minggu (28/11/21), di mana ada wakil tuan rumah yakni Greysia/Apriyani dan Kevin/Marcus.

Bertanding di Bali International Convention Center, Greysia/Apriyani dan Kevin/Marcus menjadi harapan terakhir tuan rumah untuk merengkuh gelar turnamen bulutangkis level Super 1000 itu.

Dari jadwal pertandingan final Indonesia Open 2021 yang sudah dirilis BWF, Greysia/Apriyani akan bertanding lebih dahulu menghadapi wakil Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Unggul 2-0 secara head to head, tak menjadi jaminan bahwa partai final nanti akan berjalan mudah untuk Greysia/Apriyani. Terlebih wakil Jepang tersebut tengah dalam motivasi tinggi usai menyabet gelar di Indonesia Masters 2021 pekan lalu.

Jadi pertandingan nanti diprediksi bakal berjalan alot karena Greysia/Apriyani juga pasti akan berjuang mewujudkan mimpi  tuan rumah untuk merebut gelar ganda putri sejak terakhir diraih pada 2008 lalu.

Sama halnya dengan Greysia/Apriyani yang diprediksi bakal melakoni laga alot, Kevin/Marcus pun demikian sama. Pada partai final Indonesia Open 2021, Kevin/Marcus akan menghadapi wakil Jepang, yakni Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Kevin/Marcus memang unggul 10-1 atas Hoki/Kobayashi. Namun kekalahan terakhir didapat Kevin/Marcus pada pertandingan final Indonesia Masters 2021 pekan lalu.

Tentu ini akan jadi duel sarat pembuktian bagi ganda putra terbaik dunia itu. Selain itu masih ada 3 pertandingan menarik lainnya di babak final Indonesia Open 2021.

Pertandingan tersebut adalah duel An Se-young kontra Ratchanok Intanon, Viktor Axelsen kontra Loh Kean Yew, serta Dechapol/Sapsiree melawan Yuta/Arisa.

Untuk link live streaming pertandingan Greysia/Apriyani dkk di babak final Indonesia Open 2021, selengkapnya ada di halaman kedua.