Betah di Bali, Pebulutangkis Takuro Hoki Kangen Pesta Kembang Api Lagi

Senin, 29 November 2021 14:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Betah menetap di Bali, atlet bulutangkis spesialias ganda putra asal Jepang, Takuro Hoki meminta agar pesta kembang api digelar lagi di Pulau Dewata.

Takuro Hoki/Yugo Kobayashi mengaku kepincut dengan sambutan dari panitia Badminton Festival (IBF) yang digelar dari 16 November sampai 5 Desember di Pulau Bali.

Jawara ajang Indonesia Masters 2021 dan runner up Indonesia Open 2021 itu begitu menikmati rangkaian acara selama di Bali.

Selama dua pekan ini, pasangan peringkat tujuh dunia itu terpukau dengan perlakuan panitia penyelenggara yang menyiapkan banyak acara agar para atlet terhibur.

Satu di antaranya adalah acara Indonesia Cultural Night yang diadakan panitia IBF usai menutup ajang bulutangkis Indonesia Masters 2021, Minggu (21/11/21) kemarin.

Dalam acara itu, banyak hal yang disajikan seperti hiburan tarian tradisional, perkusi, kuliner nusantara, hingga pesta kembang api, bak sebuah private party untuk atlet.

Pesta kembang api yang megah ternyata membuat pebulutangkis Takuro Hoki jatuh cinta. Ia berharap ada acara serupa saat mereka menutup Indonesia Open 2021 ini.

"Apakah ada acara kembang api lagi? Saya sangat senang melihat acara itu. Kalau boleh, ada lagi ya," request Hoki pada PBSI selaku panitia Indonesia Badminton Festival.

Sayangnya, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi harus menutup rangkaian Indonesia Open 2021 dengan kekalahan di partai final, saat melawan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya.