Bantu Publik Bali, PBSI-BWF Lelang Amal Barang-barang Atlet Indonesia Badminton Festival

Senin, 29 November 2021 12:24 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© badminton.ina
Gerbang Selamat Datang Indonesia Badminton Festival Copyright: © badminton.ina
Gerbang Selamat Datang Indonesia Badminton Festival

INDOSPORT.COM – Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) bersama Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) akan melelang barang-barang atlet yang bertanding di Indonesia Badminton Festival demi membantu publik Bali.

PBSI mengumumkan langsung niat baiknya melalui akun Instagram, Minggu (28/11/21), di mana mereka akan membuka donasi dalam Aksi Peduli Sesama.

Aksi Peduli Sesama ini digelar mengingat pandemi Covid-19  telah membuat Bali sebagai salah satu kota pariwisata mengalami kelumpuhan di banyak sektor.

“Di tengah pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia, Bali sebagai salah satu kota pariwisata mengalami kelumpuhan di banyak sektor,” demikian bunyi pernyataan resmi PBSI.

Karenanya PBSI, BWF dan seluruh keluarga Indonesia Badminton Festival mengajak kita semua untuk berdonasi dalam Aksi Peduli Sesama.”

PBSI dan BWF meminta para atlet untuk menyumbangkan jersey/raket/sepatu atau barang lainnya yang nantinya akan dilelang dan disalurkan untuk masyarakat Bali yang terdampak pandemi COVID-19.

“Barang-barang ini akan kami lelang dan kami umumkan hasilnya, lalu kemudian kami salurkan ke panti asuhan/yayasan dan masyarakat Bali yang membutuhkan melalui PBSI Bali,” lanjut PBSI.

Niat baik PBSI dan BWF ini langsung disambut positif oleh para pecinta bulutangkis. Mereka berharap semoga acara amal tersebut berlangsung lancar dan donasi sampai ke orang-orang yang berhak menerima.

@tuaga45: “Kami masyarakat Bali mengucapkan terimakasih.”

@desinuryani: “semoga beneran sampai ke yang berhak menerima.”

@jefandrarsunariyo: “Kapan lelalngnya min? Mau ngincer sepatunya.”

@ikhsndlg: “Kenapa hanya masyarakat bali?”

@ilhamdr_117: “Raket Axelsen pasti jadi buruan.”

@wasissutrisnojafar: “Alhamdulillah, kegiatan bagus dan patut dicontoh event yang lain.”