Bakal Debut di World Tour Finals, Pram/Yere: Terima Kasih Koh Sinyo dan Mas Kevin

Senin, 29 November 2021 12:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© PBSI
Pramudya/Yeremia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang sudah membantunya lolos ke BWF World Tour Finals (WTF) 2021 Copyright: © PBSI
Pramudya/Yeremia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang sudah membantunya lolos ke BWF World Tour Finals (WTF) 2021

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang senior Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang sudah membantunya lolos ke BWF World Tour Finals (WTF) 2021.

Sebelum menjadi juara di Indonesia Open 2021, kemenangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saat di babak semifinal ternyata turut membantu Pramudya/Yeremia lolos ke BWF World Tour Finals (WTF) 2021.

Saat itu Kevin/Marcus mengalahkan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di babak semifinal turnamen level super 1000 tersebut.

Terhentinya langkah Rankireddy/Shetty di babak empat besar, ganda putra asal India ini berada di peringkat ketujuh dengan 31.610 poin, sementara Pramudya/Yeremia mengantongi 31.820 poin di peringkat keenam.

Tentu Pramudya/Yeremia mengaku senang bisa berkesempatan bermain di ajang bergengsi akhir tahun ini, serta tak lupa mengucapkan rasa terima kasih mereka kepada Kevon/Marcus karena telah membantu untuk lolos ke WTF 2021.

"Yang pasti senang bisa masuk WTF, ini kesempatan untuk kami dan akan berusaha semaksimal mungkin memanfaatkan peluang ini," kata Pramudya, dilansir dari Antara.

"Terima kasih banyak untuk Koh Sinyo (Marcus) sama Mas Kevin," tambahnya.

Ini berarti, Pramudya/Yeremia akan menjadi wakil keempat Indonesia yang berpartisipasi di ajang BWF World Tour Finals 2021 yang digelar pada 1-5 Desember.