Sempat Ada Skandal, Praveen/Melati Janji Lolos Grup B BWF World Tour Finals

Selasa, 30 November 2021 14:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© bwf.official
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti jelang BWF World Tour Finals 2021. Copyright: © bwf.official
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti jelang BWF World Tour Finals 2021.

INDOSPORT.COM - Sempat terlibat skandal serius, pebulutangkis ganda campuran asal Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berjanji bakal maksimal di BWF World Tour Finals 2021.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu, pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dirumorkan tidak harmonis, dan berdampak dengan performa mereka di lapangan.

Kala itu, Praveen/Melati takluk di babak 32 besar Daihatsu Indonesia Masters 2021, padahal mereka bermain di rumah sendiri, dan menghadapi pemain non-unggulan.

Beruntung, Praveen/Melati sudah memiliki poin yang cukup, sehingga lolos ke ajang BWF World Tour Finals 2021 yang digelar di Bali International Convention Centre, 1-5 Desember mendatang.

Berdasarkan undian, Praveen/Melati tergabung di Grup B, bersama Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, Marcus Ellis/Lauren Smith, dan Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Melihat hasil undian ini, Melati Daeva Oktavianti berjanji akan memberikan penampilan terbaik, agar bisa menjadi yang terbaik di Grup B dan melaju ke semifinal World Tour Finals 2021.

"Kami mau main nothing to lose saja menghadapi lawan-lawan di Grup B," komentar Melati Daeva Oktavianti.

Bagi pebulutangkis kelahiran 26 Oktober 1994 itu, semua lawan di Grup B sama beratnya. Tak heran, ia dan Praveen harus berjuang keras untuk meraih hasil terbaik di BWF World Tour Finals.

"Semua lawan sama beratnya, karena mereka sama-sama sedang naik perfomanya," tuntas Melati.