Debut di World Tour Finals 2021, Pramudya/Yeremia Ingin Tampil Nothing to Lose

Selasa, 30 November 2021 10:41 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Jalani debutnya di World Tour Finals 2021, Pramudya/Yeremia, mengaku bahwa mereka hanya ingin memberikan hasil terbaik dan tampil nothing to lose. Copyright: © PBSI
Jalani debutnya di World Tour Finals 2021, Pramudya/Yeremia, mengaku bahwa mereka hanya ingin memberikan hasil terbaik dan tampil nothing to lose.

INDOSPORT.COM – Jalani debutnya di World Tour Finals 2021, Pramudya/Yeremia, mengaku bahwa mereka hanya ingin memberikan hasil terbaik dan tampil nothing to lose.

BWF World Tour Finals 2021 akan berlangsung pada 1-5 Desember di Bali International Convention Center & Westin Resort. Artinya, dalam hitungan jam, turnamen berhadiah USD126.000 atau setara Rp1,762 miliar itu akan dimulai.

Pramudya/Yremia pun melakukan berbagai persiapan untuk menyambut debutnya di turnamen bulutangkis bertajuk World Tour Finals 2021. Keduanya mengaku akan bermain maksimal dan nothing to lose.

"Ini merupakan kali pertama kami tampil di sini. Kami ingin memberikan yang terbaik. Bermain nothing to lose," kata Yeremia melansir laman Djarum Badminton.

"Karena akan melawan pasangan yang memiliki ranking lebih tinggi, kami berupaya memberikan yang terbaik dan nothing to lose pada setiap pertandingannya," Pramudya menambahkan.

Lebih lanjut, ganda putra ranking 28 dunia itu juga mengakui tentang hasratnya untuk membalas kekalahan dari Takuro Hoki/Yugo Kobayashi .

Sebelumnya, ganda putra Jepang tersebut telah menghentikan langkah Pramudya/Yeremia di babak 16 besar Indonesia Open 2021 dengan skor 23-25, 25-27 pada Kamis (25/11/21).

Pramudya/Yeremia berjanji menampilkan permainan terbaik dan siap mati-matian untuk memenangkan pertandingan, jika pun bertemu Takuro Hoki/Yugo Kobayashi maupun pesaing lain.

"Kalau boleh, saya mau revans melawan Hoki/ Kobayashi. Kami kesal kalah dari mereka. Mereka punya keunggulan tenang di poin-poin kritis. Kini, kami berupaya mengalahkan mereka ke depannya," kata Yeremia.