Jelang World Tour Finals, Kento Momota Akui Turnamen di Bali Tiada Duanya

Rabu, 1 Desember 2021 15:47 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Humas PP PBSI
Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota Copyright: © Humas PP PBSI
Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota memberi pujian tinggi terhadap penyelenggara Indonesia Badminton Festival yang digelar di Bali tak ada duanya jelang World Tour Finals.

Kento Momota menjadi salah satu dari ratusan atlet bulutangkis yang mengikuti rangkaian turnamen Indonesia Badminton Festival 2021 sejak 10 November lalu.

Indonesia Badminton Festival 2021 sendiri berisikan tiga turnamen bergengsi seperti Indonesia Masters (16-21 November), Indonesia Open (23-28 November) dan BWF World Tour Finals (1-5 Desember) yang digelar di Bali dengan sistem gelembung (bubble).

Meski digelar dengan sistem bubble, namun para pebulutangkis malah merasa senang. Pasalnya, mereka difasilitasi berupa hotel mewah dan hiburan yang menyenangkan lainnya.

Tak sampai di situ, setiap memasuki turnamen baru. Para atlet diberi kesempatan untuk pergi ke luar hotel dan mengunjungi tempat wisata yang disewakan oleh pihak penyelenggara dan BWF khusus untuk menghibur para atlet.

Tempat wisata tersebut ialah menonton tari kecak di Uluwatu dan baru saja menikmati keindahan Rock Bar di di kawasan Ayana Resort, Jimbaran, Senin (29/11/21).

Tentu fasilitas ini membuat para atlet termasuk Kento Momota merasa senang sekaligus mengaku bahwa kejuaraan Indonesia Badminton Festival yang digelar di Bali tak ada duanya.