Pramudya/Yeremia Tampil di World Tour Finals, Herry IP Malah Kaget

Rabu, 1 Desember 2021 10:55 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Humas PBSI
Pelatih ganda putra PBSI, Herry IP mengaku justru kaget dengan lolosnya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan ke BWF World Tour Finals 2021. Copyright: © Humas PBSI
Pelatih ganda putra PBSI, Herry IP mengaku justru kaget dengan lolosnya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan ke BWF World Tour Finals 2021.

INDOSPORT.COM – Pelatih ganda putra Indonesia, Herry IP mengaku justru kaget dengan lolosnya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan ke BWF World Tour Finals 2021.

Pelatih yang memiliki nama lengkap Herry Iman Pierngadi ini mengaku bahwa berhasilnya Pramudya/Yeremia ke World Tour Finals, menjadi sebuah kejutan tersendiri bagi sektor yang ia tukangi di Pelatnas Cipayung

Sebab Herry IP mengaku bahwa Pramudya/Yeremia memang sedang mengalami peningkatan performa terutama saat tampil di ajang akhir tahun ini.

Namun pasangan ganda putra muda itu secara tak terduga bisa merangsek masuk ke dalam turnamen yang hanya diikuti delapan pemain terbaik ini.

"Jujur ya, yang bikin saya terkejut adalah Pram dan Yere bisa masuk World Tour Finals. Padahal mereka pelapis, ini yg jadi kejutan bagi saya," kata Herry IP, dilansir dari Antara.

Bagi sang pelatih tentu capaian ini adalah hal membanggakan, meski Pram/Yere berada di peringkat ke-27 dunia namun secara kemampuan sudah bisa bersaing dengan pemain papan atas di turnamen bergengsi.

Herry IP pun berharap terpilihnya Pram/Yere di turnamen akhir tahun ini, terutama World Tour Finals bisa memberikan motivasi baru untuk meningkatkan kemampuan, prestasi dan tak kalah saing dengan ganda putra elite dunia.