Tak Lolos World Tour Finals, Fajar Alfian Tetap Siap Menjemput Rezeki Akhir Tahun

Kamis, 2 Desember 2021 17:37 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Humas PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Copyright: © Humas PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian tetap siap menjemput rezeki akhir tahun 2021 meski tak lolos ke BWF World Tour Finals 2021.

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan sejumlah wakil Indonesia lainnya diketahui tak berhasil mengumpulkan poin untuk lolos ke ajang BWF World Tour Finals 2021.

Hanya terdapat empat wakil Indonesia yang mengikuti ajang tersebut yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan (ganda putra), Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri) dan Praveen Jordan/Melati Daeva (ganda campuran).

Sementara wakil Indonesia lainnya sudah pulang ke rumah masing-masing dan kemudian menjalani latihan rutin seperti biasa di Pelatnas Cipayung sebagai persiapan untuk Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 di Huelva, Spanyol pertengahan Desember ini.

Namun baru-baru ini publik menyoroti unggahan Fajar Alfian di akun Instagram pribadinya, Kamis (02/12/21) di mana ia dan rekan sejawatnya seperti Rian Ardianto, Anthony Sinisuka Ginting, Hendra Setiawan.

Serta ada juga Daniel Marthin dan dua tunggal putra yakni Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo tengah berpose bersama di bandara Soekarno-Hatta, Jakarta.

Selain itu Fajar Alfian juga menuliskan caption yang berbunyi:

“Menjemput rezeki akhir tahun 2021” tulis Fajar Alfian.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fajar Alfian (@fajaralfian95)

Sontak unggahan ini pun membuat netizen bertanya-tanya, akan kemana perginya Fajar Alfian dkk setelah tak lolos ke BWF World Tour Finals 2021.