Digigit Nyamuk Saat Pose Berbikini, Lauren Smith Banjir Komentar Netizen

Sabtu, 4 Desember 2021 14:22 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© laurensmith
Sedang asyik berfoto sambil pose santai berbikini di Bali, pebulutangkis Inggris yakni Lauren Smith mengaku digigit nyamuk hingga membuat netizen berkomentar. Copyright: © laurensmith
Sedang asyik berfoto sambil pose santai berbikini di Bali, pebulutangkis Inggris yakni Lauren Smith mengaku digigit nyamuk hingga membuat netizen berkomentar.

INDOSPORT.COM –  Sedang asyik berfoto sambil pose santai berbikini di Bali, pebulutangkis Inggris yakni Lauren Smith mengaku digigit nyamuk hingga membuat netizen berkomentar.

Lauren Smith adalah salah satu pebulutangkis sektor ganda putri dan ganda campuran di Indonesia Badminton Festival yang berisikan tiga turnamen bulutangkis bergengsi.

Ketiganya ialah Indonesia Masters (16-21 November), Indonesia Open (23-28 November) dan BWF World Tour Finals (1-5 Desember) yang berlangsung di Pulau Bali.

Lauren Smith mampu tampil rangkap meskipun tak mencapai hasil maksimal dalam partisipasinya di 3 turnamen bulutangkis di Bali tersebut.

Teranyar, lauren Smith yang bermain di sektor ganda campuran dan ganda putri, sama-sama  gagal melaju ke babak semifinal BWF World Tour Finals 2021.

Tergabung di Grup B sektor ganda campuran, Marcus Ellis/Lauren Smith menderita 3 kali kekalahan. Mereka takluk dari Tang Chun Man/Tse Ying Suet, Praveen Jordan/Melati Daeva, dan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Sementara di sektor ganda putri, pasangan Chloe Birch/Lauren Smith juga menderita 3 kali kekalahan dalam fase penyisihan Grup B.

Chloe Birch/Lauren Smith kalah dari Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, Nami Matsuyama/Chiharu Shida, serta Ashwini Ponnappa/Reddy N.Sikki.

Usai perjuangan di World Tour Finals 2021 tersebut, Lauren Smith memiliki cara untuk mengobati  kekecewaan atas raihan tak maksimal tersebut.

Pebulutangkis kelahiran 26 September 1991 ini sibuk menikmati Indahnya pantai di Pulau Bali yang letaknya tak jauh dari tempat penginapan. Dia pun mengabadikan hal itu di instagramnya @laurensmith.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lauren Smith (@laurensmith)

Dalam unggahan terbarunya, Lauren Smith terlihat sedang memasang pose berbikini di sela-sela dirinya berenang. Menariknya, di antara pose seksi dan cantiknya itu, dia mengaku kalau nyamuk datang mengigitnya.

“Mencoba tampil keren sementara nyamuk datang kepadaku. Bulu tangkis mungkin bukan yang terbaik, namun Bali tentu saja, ” Tulisnya.

Ya sesuai kalimat yang dituliskan, Lauren Smith mencoba untuk melupakan kegagalan dari hasil buruk di World Tour Finals 2021 dengan memuji keindahan Pulau Bali.