Jajal Paddleboard di Bali, Pebulutangkis Cantik Inggris Tercebur ke Laut

Kamis, 2 Desember 2021 22:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Instagram/Lauren Smith
Pebulutangkis asal Inggris, Lauren Smith. Copyright: © Instagram/Lauren Smith
Pebulutangkis asal Inggris, Lauren Smith.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran Inggris, Lauren Smith menjajal pengalaman baru di saat berada di Bali yakni saat bermain paddleboard.

Lauren Smith ikut berpartisipasi dalam Indonesia Badminton Festival yang dilangsungkan di Pulau Dewata Bali. Ada dua turnamen yang sudah laluinya yakni Indonesia Masters dan Indonesia Open.

Di turnamen Indonesia Masters, Chloe Birch/Lauren Smith hanya bisa melangkah hingga babak 16 besar. Pasangan ganda campuran Inggris itu takluk di tangan wakil Jepang, Chisato Hoshi/Aoi Matsuda dalam rubber game dengan skor 17-21, 21-15, 12-21.

Setelah itu di turnamen Indonesia Open, Chloe/Lauren juga hanya bisa melangkah hingga babak 16 besar. Mereka keok dalam dua gim saat berhadapan dengan pasangan ganda campuran Korea Selatan, Baek Ha Na/Lee Yu Rim.

Kini perjuangan Chloe Birch/Lauren Smith berlanjut ke turnamen BWF World Tour Finals 2021. Sebelum tampil dalam turnamen penutup di ndonesia Badminton Festival tersebut, Lauren menjajal pengalaman baru yakni dengan bermain paddleboad.

Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik Lauren yang diunggah pada, Rabu (01/12/21). Dalam postingan tersebut, atlet bulutangkis asal Inggris itu tampak asyik mengayuh papan selancar di tengah lautan luas.