Banjir Hadiah di Bali, Pebulutangkis Cantik Jepang Lempar Senyum Manis ke Fans

Senin, 6 Desember 2021 20:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© chiipecochan
Pebulutangkis cantik Jepang, Chiharu Shida, melempar senyum ke fans usai mendapatkan banjir hadiah fans selama di Bali. Copyright: © chiipecochan
Pebulutangkis cantik Jepang, Chiharu Shida, melempar senyum ke fans usai mendapatkan banjir hadiah fans selama di Bali.

INDOSPORT.COM -  Pebulutangkis cantik Jepang, Chiharu Shida, melempar senyum ke fans usai mendapatkan banjir hadiah fans selama di Bali.

Chiharu Shida adalah salah satu pebulutangkis cantik sektor ganda putri yang tampil di Indonesia Badminton Festival yang berisikan tiga turnamen bergengsi.

Ketiganya ialah Indonesia Masters (16-21 November), Indonesia Open (23-28 November) dan BWF World Tour Finals (1-5 Desember) yang berlangsung di Pulau Bali.

Chiharu Shida bersama partnernya, Nami Matsuyama, bahkan hampir meraih hattrick gelar usai menjuarai Indonesia Masters dan Indonesia Open.

Sayangnya, misinya meraih hattrick harus digagalkan oleh wakil Korea Selatan, Kim So-yeong/Kong Hee-yong, di partai puncak BWF World Tour Finals 2021.

Bermain di Bali International Convention Center pada Minggu (06/12/21), ganda putri ranking tujuh dunia ini kalah 14-21, 14-21 atas yeong/Kong Hee-yong.

Meski harus jadi runner-up, namun popularitas Chiharu Shida yang melejit pun tak terelakkan. Bahkan paras ayu-nya menjadi dambaan para fans, termasuk dari Indonesia.

Lantas, banyak hadiah mengalir untuk Chiharu Shida sebagai bentuk kagum para fans dari Indonesia kepada atlet kelahiran 29 April 1997 itu.

Hadiah-hadiah yang diterimanya di Bali berupa buket bunga, baju, makanan dan masih banyak lagi. Saking banyaknya, Chiharu Shida bahkan sampai terharu.

Salah satu yang bisa dilakukannya adalah melempar senyum manisnya kepada para fans sembari mengucapkan terima kasih di instagramnya @chiipecochan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shida Chiharu (@chiipecochan)

“Banyak hadiah yang datang saat-saat ini. Terima kasih banyak untuk semua pesan dan dukungan kalian, termasuk yang mengirimkannya di DM (Direct Message). Terima kasih hadiahnya,” tulis Chiharu Shida.

Dalam unggahan fotonya, dia terlihat tersenyum manis sembari sambil menunduk melihat buket-buket bunga yang sedang berada di genggamannya.

Sontak saja pose manis pebulutangkis cantik Jepang ini langsung mendapatkan beragam komentar pujian dari para followesnya di instagram.