Pernah Jadi Rival Liliyana Natsir, Ganda Malaysia Chang Peng Soon Umumkan Pensiun

Senin, 6 Desember 2021 19:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ben Stansall/AFP via Getty Images
Pebulutangkis Malaysia rival Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yakni Chan Peng Soon secara mengejutkan memutuskan untuk pensiun dari dunia bulutangkis. Copyright: © Ben Stansall/AFP via Getty Images
Pebulutangkis Malaysia rival Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yakni Chan Peng Soon secara mengejutkan memutuskan untuk pensiun dari dunia bulutangkis.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis rival Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yakni Chan Peng Soon secara mengejutkan memutuskan untuk pensiun dari dunia bulutangkis.

Kabar mengejutkan tersebut diumumkan langsung oleh Chan Peng Soon melalui akun Instagram pribadinya pada Senin (06/12/21) pukul 17:00 WIB.

Dalam unggahannya tersebut, pasangan Goh Liu Ying di ganda campuran tersebut mengatakan bahwa turnamen BWF World Tour Finals 2021 pada 1-5 Desember kemarin ialah kompetisi terakhir dalam kariernya.

Chan Peng Soon juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya pada Goh Liu Ying yang menjadi partnernya di sektor ganda campuran selama 13 tahun.

Ia tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah mendukungnya baik dalam keadaan suka maupun duka.

“BWF World Tour Finals 2021 pada pekan lalu merupakan pertandingan terakhir saya dengan Goh Liu Ying!!! Serius, saya benar-benar mengatakannya.

“Benar-benar tak mudah untuk mengambil keputusan ini. Bagaimana pun kita telah menjadi partner selama 13 tahun dan melewati kegagalan, kesuksesan maupun tumbuh bersama.

“Pengalaman perjalanan karier saya bakal terkenang dalam karier saya. Terima kasih semuanya yang telah mendukung saya dan Goh Liu Ying karena tetap bersama kami selama 13 tahun ini, 2008-2021.

“Pada akhirnya, saya ingin berterima kasih ke Goh Liu Ying. Terima kasih atas ketekunan Anda dan kerja sama Anda bersama saya yang membawa saya ke sebuah karier indah di dunia badminton,” tulis Chan Peng Soon.