Terlalu Lelah, Ganda Campuran Malaysia Resmi Mundur dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021

Senin, 6 Desember 2021 12:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Shi Tang/Getty Images
Ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, putuskan resmi mundur dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, putuskan resmi mundur dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021.

INDOSPORT.COM – Ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying putuskan resmi mundur dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021.

Sejumlah atlet bulutangkis dijadwalkan akan mengikuti turnamen penutup 2021 yakni Kejuaraan Dunia yang berlangsung di Huelva, Spanyol pada 12-19 Desember mendatang.

Namun ganda campuran andalan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying yang rencananya akan berpartisipasi dalam ajang tersebut memutuskan untuk mundur.

Kabar itu disampaikan langsung oleh Goh Liu Ying melalui akun media sosialnya di Instagram pada Senin (06/12/21).

Goh Liu Ying mengatakan bahwa keputusan mereka untuk mundur adalah karena merasa amat kelelahan usai padatnya jadwal turnamen bulutangkis di akhir 2021.

Merasa lelah fisik dan mental juga membuat mereka tak bisa pulih lebih cepat, ditambah dengan mulai kembali meningkatnya kasus Covid-19.

Meski demikian, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying juga mengaku keputusan ini membuat mereka amat sedih karena tak bisa tampil untuk Malaysia.

Berikut pernyataan lengkap Goh Liu Ying, yang putuskan mundur dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021: