Sejuta Aksi Menggemaskan Putra Marcus Gideon saat Belajar Bulutangkis

Selasa, 7 Desember 2021 06:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Humas PP PBSI
Selalu saja ada aksi menggemaskan yang dilakukan putra sulung Marcus Gideon, Junior, termasuk saat dirinya berlatih bulutangkis. Copyright: © Humas PP PBSI
Selalu saja ada aksi menggemaskan yang dilakukan putra sulung Marcus Gideon, Junior, termasuk saat dirinya berlatih bulutangkis.

INDOSPORT.COM – Selalu saja ada aksi menggemaskan yang dilakukan putra sulung Marcus Gideon, Junior, termasuk saat dirinya berlatih bulutangkis.

Diketahui sejak November 2021 lalu, Junior turut menemani Marcus Gideon yang sedang berkompetisi di gelaran Indonesia Badminton Festival (IBF).

Turnamen yang diikuti adalah Indonesia Masters (16-21 November), Indonesia Open (23-28 November) dan World Tour Finals (1-5 Desember) 2021. Junior pun menjadi salah satu anak pebulutangkis yang pernah jadi trending topic Twitter. 

Salah satunya saat dia terlihat lucu berjoged tanpa rasa takut di depan para atlet yang turut menyaksikan pesta kembang api jelang Indonesia Open 2021 di Westin Resort.

Tak hanya lucu, Junior bahkan tampak dekat dan akrab dengan beberapa pebulutangkis seperti Siti Fadia, Yeremia Erich, hingga Ratchanok Intanon.

Teranyar, Junior kembali membuat gempar jagad maya dengan aksi menggemaskannya saat berlatih bulutangkis di karpet hijau. Bak ingin seperti sang ayah, Junior memakai jersey dengan nama di belakangnya bertulis “Gideon Jr.”

Video menggemaskan itu diunggah di instagram resmi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) @badminton.ina pada Minggu (05/12/21).

Ditemani banyak orang dewasa di mana beberapa di antaranya adalah panitia IBF, Junior tanpa rasa takut sedikitpun menunjukkan aksi lincahnya menangkis shuttlecock.

Tak bisa diam, Junior bahkan tak berhenti membuat tingkah gemas. Mulai dari berlari-lari di tempat, duduk santai sambil mengambil shuttlecock yang jatuh, sampai minta disemangatin yang ada di sana.

Namun terlepas dari itu semua, Junior yang baru menginjak usia 3 tahun pada 29 Januari 2021 mendatang diketahui sudah terbiasa bermain bulutangkis.

Bahkan beberapa kali di instagram sang ibu, Agnes Amelinda, Junior sudah sering diajari bermain bulutangkis oleh Marcus Gideon.