Yang Po Han Main Bareng Marcus Gideon dan Junior, Netizen Langsung Gemas

Selasa, 30 November 2021 09:05 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Momen saat ganda putra Chinese Taipei, Yang Po Han bermain bersama Marcus Gideon dan sang putra, Junior mampu membuat netizen gemas.

Berakhirnya ajang Indonesia Open 2021 pun membuat para atlet memiliki waktu sejenak untuk beristirahat atau bersantai dengan rekan-rekannya sebelum turnamen BWF World Tour Finals 2021 dimulai.

Hal ini juga dilakukan oleh Yang Po Han, yang baru saja memamerkan momen kebersamaannya bersama rival sekaligus wakil tuan rumah yakni Marcus Gideon dan sang putra, Marcus Fernaldi Gideon Jr, yang akrab disapa Junior atau Uniol.

Momen kebersamaan itu Yang Po Han pamerkan melalui sejumlah unggahan foto di akun Instagram pribadinya pada Senin (29/11/21) malam WIB.

Nampak pasangan Lu Ching Yao tersebut tengah menyusun kado di sekitar pohon Natal yang disediakan di Hotel Westin, Bali.

Yang Po Han terlihat akrab dengan Uniol, yang juga dengan gemasnya menyanyikan lagu anak-anak London Bridge is Falling Down.

Selain itu, Yang Po Han juga mengaku senang bisa makan malam dengan rival yang menjadi inspirasinya di dunia bulutangkis.

“Hey bro @marcusfernaldig selamat atas gelar juaranya, dan memiliki keluarga yang manis dan itu menyenangkan,” tulis pasangan Lu Ching Yao tersebut.

“Putramu sangat imut, dan saya harus tampil sebaik Anda di masa depan hahaha. Dan terima kasih untuk makan malam hari ini,” imbuh Yang Po Han.

Momen akrab antara Yang Po Han, Marcus Gideon dan Junior pun mampu membuat netizen merasa gemas.